Cara ByPass FRP VIVO Y20s yang Bandel New Security 2023

Beberapa hari yang lalu saya kedatangan pengguna Android VIVO Y20s yang mengeluhkan bahwasannya Android VIVO Y20s kesayangannya terkunci FRP Google Account setelah dilakukan Hard Riset. Sementara sang pemilik tidak ingat sama sekali dengan Akun Google yang telah disinkronkan Sebelumnya. 

VIVO Y20S tersebut ternyata sudah terkunci FRP New Security 2023 sehingga ketika saya coba Bypass menggunakan Unlcok Tool tidak membuahkan hasil. 

Kebetulan beberapa hari yang lalu saya mencoba langganan ByPass Tool baru yaitu TFM Tool Pro dan langsung saja saya coba test untuk ByPass VIVO Y20s tersebut dan Alhamdulillah dengan mudahnya Pola dan FRP New Security pada VIVO Y20s dapat dengan mudah dijebol dalam hitungan kurang dari 1 menit.

Cara ByPass Pola, PIN, FRP VIVO Y20s New Security

Berikut ini langkah-langkah ByPass Pola atau PIN layar dan FRP Google Account New Security VIVO Y20s menggunakan TFM Tool Pro MTK: 

  1. Jalankan Aplikasi TFM Tool Pro MTK
  2. Pilih Brand VIVO Type Y20G-Auth Free
  3. Pilih Opsi Menu Factory Reset with FRP Lock
  4. Hubungkan VIVO Y20s dengan Komputer sambil menekan tombol Volume UP dan Down secara bersamaan dalam kondisi Power Off
  5. Tunggu Proses ByPass selesai dengan sendirinya
  6. Done

Itulah Cara Mudah dan Cepat ByPass Pola atau PIN Layar dan FRP VIVO Y20s Super Bandel New Security 2023 menggunakan TFM Tool Pro yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.