Cara Mudah ByPass FRP VIVO Y22 New Security 2023

Beberapa hari yang lalu saya kedatangan pengguna Android VIVO Y22 yang mengeluhkan bahwasannya Android VIVO Y22 kesayangannya terkunci FRP Google Account setelah dilakukan Hard Riset. Sementara sang pemilik tidak ingat sama sekali dengan Akun Google yang telah disinkronkan Sebelumnya. 

VIVO Y22 tersebut ternyata sudah terkunci FRP New Security 2023 dan saya coba pakai Unlock Tool ternyata untuk device VIVO Y22 belum ada di data Base Unlock Tool. 

Kebetulan beberapa hari yang lalu saya mencoba langganan ByPass Tool baru yaitu TFM Tool Pro dan langsung saja saya coba test untuk ByPass VIVO Y22 tersebut dan Alhamdulillah dengan mudahnya Pola dan FRP New Security pada VIVO Y22 dapat dengan mudah dijebol dalam hitungan kurang dari 1 menit.

Cara ByPass Pola, PIN, FRP VIVO Y22 New Security

Berikut ini langkah-langkah ByPass Pola atau PIN layar dan FRP Google Account New Security VIVO Y22 menggunakan TFM Tool Pro MTK: 

  1. Jalankan Aplikasi TFM Tool Pro MTK
  2. Pilih Brand VIVO Type Y22-Auth Free
  3. Pilih Opsi Menu Factory Reset with FRP Lock
  4. Hubungkan VIVO Y22 dengan Komputer sambil menekan tombol Volume UP dan Down secara bersamaan dalam kondisi Power Off
  5. Tunggu Proses ByPass selesai dengan sendirinya
  6. Done

Itulah Cara Mudah dan Cepat ByPass Pola atau PIN Layar dan FRP VIVO Y22 Super Bandel New Security 2023 menggunakan TFM Tool Pro yang bisa saya bagikan. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya.