Cara Install Microsoft Office 2021 for Mac LTSC macOS

Microsoft Office 2021 adalah paket Software produktivitas yang dikeluarkan oleh Microsoft. Ini adalah versi terbaru dari rangkaian aplikasi produktivitas yang sangat populer, digunakan untuk pekerjaan kantor, pendidikan, dan banyak tugas lainnya. Microsoft Office 2021 dirilis setelah Microsoft Office 2019 dan mungkin memiliki beberapa pembaruan dan peningkatan fitur.

Beberapa aplikasi utama yang biasanya termasuk dalam Microsoft Office 2021 adalah:

  1. Microsoft Word: Digunakan untuk membuat dan mengedit dokumen teks, seperti surat, laporan, dan makalah.
  2. Microsoft Excel: Aplikasi spreadsheet yang digunakan untuk mengorganisir, menganalisis, dan menghitung data dalam bentuk tabel.
  3. Microsoft PowerPoint: Digunakan untuk membuat presentasi visual dengan grafik, teks, gambar, dan animasi.
  4. Microsoft Outlook: Aplikasi email dan kalender untuk mengelola email, jadwal, dan kontak.
  5. Microsoft OneNote: Aplikasi untuk mencatat, menyusun ide, dan mengelola catatan digital.
  6. Microsoft Access (hanya dalam edisi tertentu): Digunakan untuk mengelola dan menganalisis data dalam basis data.

Microsoft Office 2021 mungkin juga menyertakan beberapa fitur baru, perbaikan keamanan, dan perbaruan antarmuka pengguna dibandingkan dengan versi sebelumnya. Penting untuk dicatat bahwa Microsoft secara teratur merilis pembaruan dan perbaikan keamanan untuk produk ini, sehingga penting untuk menjaga Software Anda tetap diperbarui.

Cara Install Microsoft Office 2021 LTSC macOS

Berikut ini Panduan Tutorial Cara Install Aplikasi Microsoft Office 2021 LTSC di Komputer ataupun Laptop dengan system operasi MacOS:

  1. Download Microsoft Office 2021 for Mac LTSC
  2. Mount File dmg 
  3. Install office dan  install the VL Serializer afterwards
  4. Done, Enjoy!

Itulah uraian singkat mengenai Aplikasi Microsoft Office 2021 LTSC dan bagaimana cara install Aplikasi Microsoft Office 2021 LTSC di Komputer ataupun Laptop dengan system operasi MacOS yang bisa Anda coba praktikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.