Cara Mudah ByPass FRP Xiaomi Poco M4 Pro

Xiaomi Poco M4 Pro adalah salah satu smartphone yang dirilis oleh Poco, sebuah sub-merek dari Xiaomi. Perangkat ini hadir dengan berbagai fitur yang menarik, termasuk layar yang luas dan jernih, performa yang cukup kuat untuk tugas-tugas sehari-hari, serta berbagai pilihan kamera untuk mengambil foto dan video berkualitas. Selain itu, Xiaomi Poco M4 Pro juga dapat mendukung konektivitas 5G, yang memungkinkan Anda untuk mengakses jaringan seluler generasi terbaru dengan kecepatan internet yang tinggi. 

Jika Xiaomi Poco M4 Pro Anda terkunci karena Fitur Perlindungan Reset Pabrik (FRP - Factory Reset Protection), ini berarti Anda perlu mengatasi masalah tersebut untuk dapat menggunakan kembali perangkat Anda. 

Disini saya akan membagikan sebuah tutorial bagaiman acara mudah mengatasi Android Xiaomi Poco M4 Pro yang terkunci Akun Google atau lebih dikenal dengan bahasa terkunci FRP menggunakan Aplikasi UnlockTool. 

Cara ByPass FRP Poco M4 Pro dengan Unlock Tool

Berikut ini langkah-langkah ByPass FRP Poco M4 Pro menggunakan Aplikasi UnlockTool yang sudah terbukti mudah dan cepat: 

  1. Jalankan Aplikasi Unlock Tool dan Login Akun
  2. Pilih Brand MI
  3. Pilih Tab Menu Security
  4. Pilih Tab Menu BROM | EDL
  5. Pilih Opsi [BROM] Erase FRP
  6. Hubungkan Poco M4 Pro dalam kondisi power off dengan komputer dengan menekan tombol Volume Up + Down 
  7. Bila tidak bisa dimatikan bisa juga tekan semua tombol secara bersamaan, lalu saat layar mati tetap tekan dan tahan tombol volume dan lepaskan tombol power
  8. Tunggu Proses Bypass Selesai dengan sendirinya
  9. Done, Enjoy

Untuk lebih jelasnya silahkan simak video dokumentasi berikut ini:

Itulah Cara Mudah dan Cepat Bypass FRP Xiaomi Poco M4 Pro menggunakan Aplikasi UnlockTool yang bisa Anda coba praktikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.