3 Rekomendasi Website Jual Beli Backlink Terbukti Membayar 2023

 Apa Itu Backlink?

Backlink blog adalah tautan atau hyperlink yang mengarah dari satu situs web atau blog ke halaman atau postingan lain di situs web atau blog lainnya. Backlink ini berperan penting dalam optimasi mesin pencari (SEO) karena mereka dapat mempengaruhi peringkat situs web atau blog di hasil pencarian.

Secara umum, backlink dapat digunakan untuk meningkatkan otoritas dan relevansi sebuah situs web di mata mesin pencari seperti Google. Ketika sebuah situs web atau blog mendapatkan banyak backlink berkualitas dari sumber-sumber tepercaya dan relevan, itu dapat membantu situs tersebut naik peringkat di hasil pencarian dan mendapatkan lebih banyak lalu lintas organik.

Namun, penting untuk diingat bahwa backlink yang berasal dari sumber yang tidak terpercaya atau memiliki reputasi buruk dapat merugikan SEO situs web atau blog Anda. Oleh karena itu, penting untuk membangun backlink dengan bijak dan hanya mendapatkan tautan dari situs yang relevan dan memiliki reputasi baik.

Apa Manfaat BackLink?

Backlink memiliki beberapa manfaat penting untuk sebuah blog, di antaranya:

  1. Meningkatkan Peringkat SEO: Backlink yang berkualitas tinggi dapat membantu meningkatkan peringkat blog Anda di hasil pencarian mesin pencari seperti Google. Ketika blog Anda memiliki banyak backlink dari situs-situs otoritatif dan relevan, mesin pencari cenderung menganggap blog Anda sebagai sumber informasi yang berharga dan akan lebih mungkin menempatkannya lebih tinggi dalam hasil pencarian.
  2. Meningkatkan Lalu Lintas Organik: Backlink yang efektif dapat membantu blog Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas organik dari mesin pencari. Ketika blog Anda muncul di halaman pertama hasil pencarian untuk kata kunci yang relevan, pengguna yang mencari informasi tersebut cenderung mengklik tautan ke blog Anda, meningkatkan jumlah pembaca potensial.
  3. Meningkatkan Otoritas dan Kredibilitas: Backlink dari situs-situs terkenal atau otoritatif dapat meningkatkan otoritas dan kredibilitas blog Anda. Ini membuat pembaca dan pengunjung lebih percaya pada konten yang Anda hasilkan.
  4. Peningkatan Interaksi dan Keterlibatan: Backlink juga dapat membantu memperkenalkan blog Anda kepada audiens yang lebih luas. Pengunjung yang datang melalui tautan dari situs lain mungkin tertarik untuk menjelajahi lebih banyak konten di blog Anda, meningkatkan interaksi, dan keterlibatan dengan pembaca.
  5. Mendapatkan Lebih Banyak Peluang Kolaborasi: Ketika blog Anda memiliki backlink dari situs-situs lain, Anda mungkin mendapatkan lebih banyak peluang untuk berkolaborasi dengan pemilik situs atau blogger lain. Ini dapat membuka pintu untuk pertukaran tautan lebih lanjut, publikasi tamu, atau kerja sama lainnya yang dapat meningkatkan visibilitas blog Anda.

Namun, penting untuk diingat bahwa tidak semua backlink sama. Backlink berkualitas tinggi dari situs-situs terkemuka dan relevan memiliki dampak positif, sementara backlink berkualitas rendah atau yang berasal dari situs spam dapat merugikan reputasi SEO blog Anda. Oleh karena itu, penting untuk membangun backlink secara hati-hati dan memprioritaskan kualitas daripada jumlah.

Dimana saya bisa Beli dan Jual Backlink?

Ada banyak website tempat jual beli backlink yang ada di Indonesia, kamu dapat dengan memudah menemukannya dengan cara searching google. 

Dari beberapa situs tempat jual beli backlink yang pernah saya coba bergabung ada 3 Website Jual Beli Backlin Blog yang terbukti benar-benar dapat menghasilkan penghasilan tambahan dari blog dengan menjual BackLink Blog. Berikut 3 Website Tempat Jual Beli Backlink terbukti membayar tesebut:

1. RajaBacklink

RajaBacklink adalah layanan atau situs web yang menawarkan jasa jual beli backlink untuk meningkatkan peringkat SEO situs web atau Blog. Di RajaBacklin kita dapat berperan sebagai pembeli dan juga sebagai penjual BackLink. Semakin tinggi Nilai DA dan PA Blog maka harga Jual Backlink semakin tinggi nilainya. 

Saya sendiri Alhamdulillah sudah pernah memperoleh orderan Artikel Backlink dari salah satu Buyer di RajaBacklink dengan nilai atau nominal bayaran untuk 1 artikel backlink yang cukup tinggi. 

2. BackLink.co.id

Merupakan salah satu tempat atau layanan tempat juam beli backlink di Indonesia yang cukup populer. Sama seperti di RajaBacklink ktia dapat berperan sebagai Pembeli dan juga sekaligus penjual Backlink.

Untuk nominal tarif jual Backlink Blog bisa kita setting secara manual atau ditentukan secara otomatis oleh owerner berdasarkan nilai DA dan PA Blog kita. Saya sudah 7 kali mendapatkan orderan artikel Backlink dengan nominal bayaran yang cukup menggiurkan yaitu sebesar 200.000,-/Artikel.;

3. SeedBacklink

Sama seperti RajaBacklink dan Juga BackLink co.id, SeedBacklink merupakan salah satu website penyedia jasa jual beli Backlink yang cukup dikenal oleh kalangan blogger Indonesia. Disini lagi-lagi kita juga bisa berperan sebagai Penjual dan sekaligus pembeli Backlink. 

Berasarkan pengalaman untuk proses verfikasi blog yang didaftarkan untuk Jual Backlink prosesnya agak lama sekitar 1 - 2 minggu. Selain itu untuk nominal bayaran Backlink bila dibandingkan dengan 2 Website yang telah saya sebutkankan sebelumnya bisa dibilang lebih rendah dimana saya mendapatkan bayaran senilai 185.000,- untuk artikel Backlink.

Itulah Review singkat 3 Website tempat jual beli Backlink Populer di Indonesia yang terbukti aman dan benar-benar membayar menghasilkan cuan yang bisa kalian coba. Selamat mencoba dan semoga kalian beruntung!


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.