Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Situs Plagiarism Checker Konten Online Gratis

    Adanya situs-situs penyedia pengecekan plagiarism atau penyalinan hasil karya online geratis sangat membantu dalam semua aspek menulis konten sebuah blog atau website, dengaan adanya alat pemeriksa plagiarisme membuat orang menghargai pekerjaan orang lain dan tidak mencuri ide orang lain secara bebas, dan juga membantu melindungi hak cipta dan Secure internal Dokumen bagi  Anda seorang pebisnis .

    Untuk blogger, penulis atau pemilik website hal ini juga sangat penting untuk menggunakan salah satu layanan deteksi plagiarisme karena ini dapat Anda gunakan untuk memeriksa setiap artikel Anda akan sebelum dipublikasikan untuk dapat mengetahui apakah artikel Anda sepenuhnya unik dan bebas dari plagiarisme, sehingga ketika tulisan Anda dibaca oleh pengguna Anda akan aman dan juga akan mendapatkan peringkat yang lebih baik karena keunikan artikel yang lebih disukai oleh google.

    Perlu anda ketahui bahwa mesin pencari seperti Google juga dapat mendeteksi Apakah artikel Anda adalah unique hasil karya anda sendiri atau copy-paste dari hasil karya lain. Jadi, dalam artikel ini, saya akan memberi Anda 10 da ftar situs rekomendasi terbaik untuk memeriksa artikel plagiarisme online yang dapat Anda gunakan untuk mendeteksi plagiarisme secara gratis.

    Plagiarism Checker (Duplichecker.com) Merupakan salah satu situs andalan tempat dimana saya melakukan pengecekan konten anterikel blog yang saya buat sebelum di publikasikan. Dengan tampilan halaman pengecekan yang sederhana dan mudah di dipahami proses chek susunan kata dan kalimat artikel menjadi sangat mudah. Anda hanya perlu menyalin tulisan artikel yang telah anda buat kemudian menempelkannya di kolom teks kemudian klick Check Plagiarism. Secara otomatis Plagiarism akan melakukan pengecekan seluruh teks apakah susunan kalimatnya benar-benar unique atau ada beberapa kalimat yang mirip dan merupakan hasil salinan dari situs lain. Di Plagiarism anda juga dapat melakukan check grammar teks artikel yang anda buat apakah sudah sesuai dengan kaidah penyusunan kalimat dan ejaan kata yang baik.

    PLAGSCAN

    Plagscan adalah situs gratis untuk memeriksa artikel plagiarisme, Anda dapat meng-upload dokumen yang ingin Anda periksa dari komputer Anda, awan atau dengan menyalin dan menempelkannya. Format asli akan disimpan. Dokumen Anda tidak akan dibagikan dengan siapa pun.

    PlagScan membandingkan dokumen Anda dengan:
    • Miliaran sumber daya online
    • Lebih dari 20.000 jurnal ilmiah
    • Dokumen Anda sendiri
    • Menjiplak teks, potensi plagiarisme dan kutipan langsung disorot dalam teks. Sumber jelas ditampilkan dan dapat diakses.

    COPYKEBOCORAN

    Pemeriksa plagiarisme ini adalah layanan terbaik untuk memeriksa plagiarisme baik untuk bisnis atau akademik online. Melalui komputasi awan, ia menemukan salinan konten Anda di internet. Mesin pencari lanjutan akan memindai lebih dari 60.000.000.000.000 halaman internet dan database. Copykebocoran mendukung banyak format file seperti (DOC, PDF, HTML, TXT, dan lainnya) dalam bahasa apa pun.

    VIPER

    Dengan antarmuka yang mudah digunakan dan proses scanning yang sangat rinci, hanya membutuhkan tiga langkah sederhana untuk Viper untuk meninjau dokumen Anda untuk plagiarisme dan menghasilkan laporan lengkap. Menyiratkan sebuah dokumen yang dipilih menggunakan aplikasi Viper online dan mengirimkannya untuk memeriksa plagiarisme terhadap 10.000.000.000 sumber. Viper melakukan sihir-ia scan esai, jurnal, dan berbagai sumber lain yang diterbitkan di internet. Anda menerima laporan plagiarisme jelas disorot dan ringkas, menunjukkan persis di mana dokumen Anda telah cocok dengan konten lain yang ada.

    The QUETEXT

    Tujuan dari tim Quetext adalah untuk memberdayakan penulis dengan rasa aman dalam pekerjaan mereka. Para pengembang Quetext adalah penggemar teknologi dan bergairah tentang mendorong batasan dalam cara-cara baru dan inovatif. Jadi, ketika Anda menggunakan Quetext, yakinlah bahwa pekerjaan Anda tidak akan pernah berakhir di tangan orang lain.

    Quetext adalah gratis. Tidak perlu akun, pendaftaran, atau pengunduhan. Cukup copy dan paste teks di area yang ditentukan.

    The BLUE

    Edubirdie adalah platform global yang memungkinkan pelanggan untuk tawar-menawar dengan penulis yang paling cocok untuk menulis esai yang mereka inginkan. Namun, Edubirdie memiliki alat yang canggih untuk memeriksa posting atau artikel plagiat dengan cepat dan canggih untuk berbagai bahasa.

    Cara kerja alat ini:
    • Lampirkan file dari komputer Anda atau cukup Salin teks dan tempelkan ke bidang khusus.
    • Klik tombol ' Periksa Esai saya '.
    • Tunggu alat untuk mengirimkan permintaan Anda dan periksa isinya.
    • Menerima laporan plagiarisme termasuk persentase keunikan teks Anda. Setiap kata dan ekspresi yang disalin akan disorot, dan daftar sumber dengan konten yang sama akan ditampilkan.
    Hanya ada satu cara untuk memprediksi keberhasilan akademik Anda-mendapatkan kepercayaan mutlak dalam kualitas tugas yang Anda kirimkan. Meskipun kualitas sangat penting dalam hal Makalah akademik, salah satu aspek dari setiap karya profesional yang tidak pernah dapat disebutkan adalah orisinalitas. Juga, Anda dapat dengan mudah memeriksa plagiarisme dari berbagai artikel baik dalam bentuk URL dan file secara online.

    SMALL SEO TOOL

    Anda dapat menggunakan plagiarisme scan dalam beberapa langkah sederhana:

    Ada berbagai pilihan untuk memasukkan teks. Anda dapat mengunggah dokumen atau memilih dari Dropbox atau hanya menyalin dan menempel teks dalam kotak teks yang tersedia. Untuk mengecualikan URL apa pun, klik "Kecualikan URL tertentu ". Kemudian klik "Periksa plagiarism " tombol.

    Ketika pemeriksaan plagiarisme selesai, Anda akan diberikan persentase yang tepat yang menunjukkan bagaimana asli atau unik artikel Anda. Frasa atau kalimat yang ditampilkan dalam warna merah menunjukkan bahwa kalimat atau frasa sudah digunakan dan tidak akan lulus uji plagiarisme Google.

    PAPERRATER

    Menggunakan kecerdasan buatan dan ilmu data, dokumen atau artikel akan dianalisis secara real-time dengan hasil yang biasanya muncul 5 – 15 detik setelah diserahkan. Perangkat lunak berbasis cloud yang digunakan untuk alat Paperrater mengeksplorasi jauh ke dalam sintaks dan struktur teks Anda tanpa perlu mendaftar, masuk, atau mengunduh. Anda tidak akan menemukan alat lain yang menawarkan pemeriksaan plagiarisme, proofreading otomatis, pemeriksaan tata bahasa, dan penilaian otomatis yang dapat menganalisis teks lebih cepat daripada Paperrater.

    GRAMMARLY

    Grammarly adalah proofreader otomatis dan plagiarisme checker. Ini memastikan semua yang Anda ketik mudah dibaca, efektif, dan bebas dari kesalahan. Pemeriksa plagiarisme ini memindai 16.000.000.000 halaman web dan ProQuest database. Seketika memeriksa ratusan kesalahan gramatikal. Grammarly plagiarism Checker memeriksa teks Anda terhadap lebih dari miliaran halaman web, mendeteksi bagian yang ditelusuri dan menyoroti bagian yang sebelumnya diterbitkan di tempat lain. Anda juga akan mendapatkan umpan balik lanjutan pada pilihan kata, struktur kalimat, kejelasan, dan tambahan.

    MESIN PENCARI LAPORAN PLAGIARISME CHECKER

    Cukup paste konten Anda di tempat yang disediakan, kemudian klik "Periksa plagiarism " tab. Itu semua yang perlu Anda lakukan! Laporan plagiarisme mesin pencari akan menjalankan konten Anda melalui jutaan situs web database untuk memberikan yang terbaik laporan pemeriksa plagiarisme yang Anda butuhkan. Sebagai alternatif, Anda dapat mengunggah berkas yang perlu Anda periksa. Plagiarism checker akan menjalankan setiap kata dan setiap kalimat dalam konten Anda untuk memberikan hasil yang akurat dan dapat diandalkan untuk esai, artikel, atau konten apapun yang perlu Anda periksa.

    Selain itu, mesin pencari laporan plagiarism Checker tidak menyimpan konten yang Anda Cari melalui alat ini. Hasil yang akan Anda lihat setelah menggunakan mesin pencari laporan plagiarism checker akan memiliki merah atau hijau menyoroti di dalamnya. Hijau menunjukkan bahwa konten Anda untuk bagian tertentu tersebut bebas dari plagiarisme. Sementara itu, sinyal merah menunjukkan bahwa konten telah dipublikasikan di internet, jadi Anda perlu mengubahnya.

    PLAGSCOUT

    Plagscout adalah alat gratis yang dapat dengan mudah dan cepat mendeteksi atau memeriksa teks dalam plagiarisme oleh orang lain secara online. Para plagscout diciptakan bertujuan untuk mengurangi praktek plagiarisme oleh beberapa orang yang tidak bertanggung jawab atau untuk menghindari tulisan Anda mensintesis dari sumber lain. Tidak peduli apa tulisan Anda baik artikel blog, karya ilmiah, makalah, tesis atau tugas studi, semua dokumen dapat diperiksa oleh Plagscout.

    Itulah 10 lebih situs yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa tugas atau artikel dari plagiarisme. Anda dapat mencoba dan memilih mana yang terbaik dan termudah untuk Anda.
    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News
    Artikel Terkait: