Cara Mudah Menggabungkan Beberapa Video Android Menjadi Satu

Bagi anda yang ingin menggabungkan beberapa video hasil rekaman menggunakan Camera Android menjadi satu buah file Video yang terdiri dari beberapa vidio gabungan caranya sangatlah mudah hanya dengan menggunakan Aplikasi yang bernama Video Show.

Dengan aplikasi ini anda tidak perlu lagi bingung untuk menggabungkan beberapa video hasil rekaman menjadi satu video dan juga tidak perlu mengekspor vidio ke Dekstop Komputer atau Laptop hanya untuk edit menjadikan beberapa video menjadi satu file menggunakan aplikasi editing video dekstop.

VideoShow bisa anda dapatkan secara geratis dengan cara donwload di PlayStore. Setelah anda memasangnya langsung saja jalankan Aplikasi VideoShow.



Tab menu Edit Video dengan icon Tongkat Peri, kemudian anda akan dibawa ke galeri. Pilih Tab Video untuk menampilkan semua video yang tersimpan di Android Anda.



Pilih beberapa vidio yang ingin anda jadikan satu, meskipun vidio yang akan anda jadikan satu berasal dari beberapa aplikasi yang digunakan untuk merekam dan dipisahkan sesuai folder penyimpanan masing-masing aplikasi itu tidak menjadi masalah.



Setelah selesai memilih dan menentukan vidio yang akan dijadikan satu, tab menu Berikutnya



Sebelum anda mengkonfirmasi proses menjadikan beberapa video menjadi satu buah file, anda bisa memutarnya terlebih dahulu, apabila urutannya salah anda bisa kembali mengeditnya. Setelah dirasa urutan video yang nantinya diputar sesuai kebutuhan tab menu Ekspor dan konfirmasi penyimpanan ke Galeri atau anda bisa langsung berbagai file video melalui aplikasi media sosial.



Pilih kualitas vidio, saya rekomendasikan pilih Mode HD jika anda pengguna versi Free. Untuk Opsi Modus 1080p, Modus GIF dan Hapus Tanda Air anda harus upgrade account ke Premium.



Tunggu Proses Mengekspor Video sampai dengan selesai, durasi waktu yang dibutuhkan tergantung dan mengikuti jumlah video yang dijadikan satu. Semakin banyak maka proses ekspor akan semakin lama begitun sebaliknya.



Muncul notifikasi Berhasil yang artinya proses menjadikan beberapa video menjadi satu selesai, anda bisa melihat hasilnya di Galeri.



Demikianlah Tutorial Cara Mudah Menggabungkan beberapa Video hasil rekaman camera Android menjadi satu buah video dengan durasi putar mengikuti jumlah banyaknya vidio yang dijadikan satu. Abadikan momen video penting anda dengan VideoShow sekarang juga dan mulailah berkreasi.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.