Cara Mengatasi Lupa Pola & FRP Google Account Samsung J1 Ace

Pola Pin Layar Locked FRP Google Account. Salah satu masalah pengguna handphone android merk Samsung yang sering saya tanggani  adalah masalah lupa pola, lupa pin layar dan locked FRP Google Account. Ke- 3 masalah tersebut memang sudah menjadi hal biasa dan resiko bagi pengguna android yang kurang memperhatikan pentingnya mencatat dan mengingat-ingat Pola, Pin atau alamat email beserta sandinya yang disinkronkan.

Cara Mengatasi Lupa Pola & FRP Google Account Samsung J1 Ace

Untuk mengatasi masalah Lupa Pola atau Pin Layar serta Locked FRP Google Account Android Samsung versi lama seperti J1 Ace sangatlah mudah menggunakan bantuan sofware Odin dan Jamu Reset User Data serta FRP Account.

1. Buka Aplikasi Odin kemudian Load File Jamu Reset UserData + FRP Account pada menu AP

2. Matikan Adroid Samsung J1 Ace, Tekan Tombo Power, Volume Down + Tombol Home secara bersamaan sampai Samsung J1 Ace masuk menu download.

3. Muncul Peringatan Mode Download tekan tombol Volume Up untuk konfirmasi Mode Download



4. Hubungkan Samsung J1 Ace dalam mode download dengan PC melalu Kabel USB Data

5. Setelah Odin mendeteksi Device Samsung J1 Ace ditandai dengan munculnya ID:COM Klick Start untuk memulai eksekusi.



Jika Device Samsung J1 Ace tidak terdeteksi, Close Aplikasi Odin dan jalankan ulang kembali. Apabila tetap tidak terdeteksi Odin, berarti anda harus menginstal Driver Samsung terlebih dahulu.



Proses Reset UserData akan berlangsung hanya beberapa detik atau menit saja, setelah selesai muncul Notif RESET! dan kemudian berubah menjadi PASS!



Android Samsung J1 Ace akan restart dengan sendirinya, dan menyala masuk ke mode Booting. Proses Booting Samsung J1 Ace setelah dilakukannya Reset akan berjalan cukup lama antara 2 - 5 menit.
 


Tidak usah khawatir, dijamin aman, memang terlihat seperti Bootlop namun sebenarnya itu adalah proses penghapusan (Reset) UserData untuk menghapus semua setting yang pernah diterapkan termasuk Pola, Pin Layar dan Google Account yang pernah di Sinkronkan.



Samsung J1 Ace sudah bisa menyala normal tanpa adanya Locked Pola, Pin, atau FRP Google Account. Cara ini merupakan cara yang paling mudah selain dari metode senam jari dengan menginstal aplikasi Apk ByPass.

Terima kasih telah berkunjung, bagi anda yang membutukan File Jamu Reset Pola, PIN, FRP Google Account Samsung J1 Ace di atas silahkan hubungi saya melalui menu Contact Us. Mohon bantu suport Blog Berbagi Tutorial Online dengan cara Like FansPage, Subscribe Channel Youtube, atau share tutorial ke media sosial.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.