Rahasia Cara Cepat Meningkatkan Page View Halaman Blog

Ada banyak yang dapat diterapkan untuk meningkatkan jumlah atau volume page view halaman postingan Blog di statistik dashboard blogger. Sebenarnya Page View sendiri akan naik atau turun mengikuti jumlah visitor atau pembaca blog yang berkunjung dan mengakses konten postingan blog. Semakin banyak visitor blog setiap harinya maka dapat dipastikan volume page view blog akan naik drastis, begitun sebaliknya semakin sedikit visitor blog yang mengakses konten maka volume page view akan menurun.

Tentunya semua blogger bercita-cita dan berharap visitor blog meningkat sehingga page view halaman blog menjadi tinggi. Namun hal tesebut tidaklah mudah, dan terkadang seindah dengan yang dibayangkan. Bahkan umumnya kebanyakan cenderung lebih sulit dan tidak sesuai harapan.



Untuk mengatasi masalah page view blog yang rendah, sebenarnya ada trik rahasia meningkatkan Page View Halaman Blog dengan sangat mudah dan siapapun yang menerapkan metode ini saya jamin jumlah page view blog anda akan mendadak naik drastis dalam sekejap. Cukup hanya dengan menam sebuah kode auto Reload Page atau bisa juga disebut auto refresh page. Volume page view akan bertambah berlipat-lipat mengikuti jumlah visitor blog Anda.

Cara Meningkatkan Page View Halaman Blog dalam Sekejap

Ada dua cara yang dapat diterapkan, yang pertama menggunakan tag meta dan yang kedua dengan source code javascript.

Metode Tag Meta

1. Buka halaman dashbord blog anda kemudian Klick Menu Tema

2. Klick menu EDIT HTML



3. Tempelkan kode berikut ini di bawah  atau berdekatan dengan <head>

 
<meta content='120' http-equiv='refresh'/>


4. Ubah nilai delay 120 detik sesuai dengan keinginan Anda.



Angka 120 merupakan nilai waktu yang dibutuhkan untuk auto reload atau refresh halaman blog dalam satuan detik. Jadi setiap 120 detik halaman blog akan secara otomatis reload.

4. Klick Simpan Tema dan coba lihat hasilnya dengan cara mengakses halaman Home Page atau halaman salah satu postingan blog anda.

Sebagai contoh perhatikan Gambar Gif berikut ini. Saya mencoba menerapkan delay waktu sebesar 5 detik. Hasilnya setiap 5 detik halaman blog reload atau refresh secara otomatis.




Metode Code JavaScript

1. Buka halaman Dashboard Blog Anda, pilih menu Tema



2. Klick menu EDIT HMTL dan salin dan tempelkan code javacript berikut ini di atas </head> atau di atas </body>

 
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
setTimeout('location.href=\"/"',120000);
//]]>
</script>






3. Ubah Nilai Delay 120000 (120 detik) sesuai dengan selera dan keinginan Anda

4. Klick Simpan Tema untuk menerapkan

5. Selesai, lihat hasinya

Bagaimana menurut Anda? Pasti Mantab Jiwa Mempesona

Sekarang Anda tidak perlu susah payah menerapkan berbagai metode untuk meningkatkan page view halaman blog. Setelah menerapkan metode atau cara ini Anda tinggal duduk manis dan lihat keajaiban volume page view blog kesayangan yang akan naik dratis secara signifikan.

Demikianlah Tutorial Rahasia Cara Cepat Meningkatkan Volume Page View Blog mudah, praktis dan terbukti worked. Selamat mencoba dan salam sukses Anda sekarang Hebat.....

Bantu suport Blog Berbagi Tutorial Online dengan cara like FansPage, Subcribe dan Share Tutorial ke teman-teman Anda yang membutuhkan. Sekian dan terima kasih.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.