Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Cara Mudah ByPass FRP dan Mi Akun Redmi 5A Riva MCT3B

    Postingan ini merupakan lanjutan dari Tutorial Cara Mengatasi Redmi 5A Riva MCT3B Locked Mi Akun. Dimana setelah proses ByPass Mi Akun selesai ternyata saya dihadapkan pada masalah baru yaitu Redmi 5A Riva MCT3B terkunci FRP Google Akun. Yaitu suatu kondisi dimana diharuskan login Google Akun menggunakan Akun Google yang pernah disinkronkan sebelumnya, sementara sang pemilik sendiri lupa dengan pasword Akun Googlenya dan nomor yang digunakan untuk mendaftarkan Akun Google sudah tidak Aktif.

    Untuk mengatasi masalah Redmi 5A Riva MCT3B terkunci FRP Google Akun ada 2 cara yang dapat ditempuh. Cara pertama menggunakan bantuan Komputer dan cara kedua tanpa menggunakan komputer. Untuk pembahasan Kedua cara di atas silahkan simak penjelasan berikut ini:

    Cara ByPass FRP Google Akun Menggunakan Aplikasi RBSoft Mobile Tools

    Cara ini merupakan cara yang paling mudah dan simple untuk dipraktikkan. Namun dalam proses kerjanya membutuhkan Komputer atau Laptop.

    1. Hubungkan Redmi 5A Riva MCT3B dengan Komputer menggunakan Metode Test Point Qualcomm.

    2. Setelah dipastikan Device Redmi 5A Riva MCT3B terkoneksi dalam Mode Qualcomm yang dapat dilihat pada device manager ditandai dengan munculnya Port Quamcomm HS USB QDLoader 9008.

    3. Jalankan Aplikasi RBSoft Mobile Tool dalam kondisi Komputer atau Laptop terkoneksi dengan jaringan Internet.

    4. Load file Prog emmc fire hose Redmi 5A Riva MCT3B melalui menu Manual Loader

    5. Klick menu Reset FRP dan tunggu hingga proses selesai

    6. Proses ByPass FRP selesai dan berhasil ditandai dengan munculnya notifikasi seperti tampak pada screenshot di bawah ini pada Logs Windows Aplikasi RBSoft Mobile Tool.



    Redmi 5A Riva MCT3B menyala namun hanya sampai sebatas pengisian daya kemudian mati kembali. Cabut Konektor Baterai dan pasang kembali kemudian coba nyalakan Redmi 5A Riva MCT3B. Dengan cara ini Redmi 5A Riva MCT3B sudah terbebas dari masalah FRP Google Akun dan dapat digunakan kembali sebagaimana mestinya.

    Cara ByPass FRP Google Akun Menggunakan Aplikasi ByPass APK Tool

    Cara ini merupakan cara yang paling cocok bagi Anda yang tidak bisa mengoprasikan dan atau memiliki perangkat Komputer atau Laptop. Meskipun cara ini sedikit rumit dan panjang namun hasilnya tetap dapat diandalkan dapat mengatasi masalah Redmi 5A Riva MCT3B terkunci FRP Google Account.

    1. Nyalakan Redmi 5A Riva MCT3B yang dalam kondisi proses penyiapan penggunaan device baru setelah dilakukannya Hard Reset dan terkunci FRP Google Akun. Pada Step Hubungkan ke Jaringan hubungkan Redmi 5A Riva MCT3B dengan jaringan internet melalui koneksi Wifi.

    2. Setelah Redmi 5A Riva MCT3B terhubung dengan jaringan internet, Tab Tambah jaringan, ketikkan huruf secara acak kemudian tab tahan hingga muncul menu opsi berbagi. Pilih menu paling kanan dengan tanda panah ke atas.

    3. Pilih Bagikan melalui pesan, kemudian pada kolom alamat penerima ketikkan www.youtube.com. Tab teks tersebut hingga muncul opsi berbagi kemudian pilih menu nomor 2 sebelah icon kaca pembesar. Secara otomatis halaman Youtube akan terbuka.

    4. Tab icon Akun di sudut kanan atas jendela Youtube, kemudian pilih Opsi Persyaratan & Kebijakan Privasi.

    5. Pilih Browser Google Crome, pada alamat URL Youtube ganti dengan kata kunci Pencarian "Berbagi Tutorial" kemudian konfirmasi perintah pencarian.



    6. Buka halaman Situs Blog Berbagi Tutorial Online, Tab menu sebelah kiri dan Temukan Menu ByPass FRP Toos.

    7. Download Bypass FRP Android 6 APK dan Quick Shorcut atau Donwload Apex Louncer kemudian setelah dapat mengakses  Redmi 5A Riva MCT3B secara penuh Download Smart Easy ByPass Apk.

    Catatan tambahan: Tutorial ini dapat dipraktikkan untuk mengatasi masalah Redmi 5A Riva MCT3B yang terkunci Akun Mi dan dalam proses ByPass diperlukan tindakan mengaktifkan mode USB Debungging bilamana ketika menggunakan Aplikasi ByPass Mi Akun Mode Test Point Qualcomm mengalami kegagalan karena kondisi EMMC yang sudah lemah.

    8. Langkah selanjutnya silahkan lakukan ByPass FRP Google Akun menggunakan Aplikasi di atas. Jika anda bingung bagaimana caranya silahkan cari salah satu postingan saya yang membahas ByPass FRP Android Samsung menggunakan metode ini melalui fitur pencarian Blog.



    Untuk menangani Kasus Redmi 5A Riva MCT3B Terkunci Mi Cloud silahkan baca postingan sebelumnya yang berjudul: 5 Cara ByPass Mengatasi Lupa Akun Mi Redmi 5A Riva MCT3B

    Demikianlah Panduan 2 Tutorial Cara Mudah ByPass FRP dan Mi Akun Redmi 5A Riva MCT3B. Semoga tutorial di atas mudah dipahami dan dipraktikkan. Apabila Anda membutuhkan bahan-bahan di atas silahkan hubungi saya melalui menu Contact Us.

    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News
    Artikel Terkait: