Panduan Cara Daftar Publisher NativeAds Blogger Pemula

Ada banyak jaringan penyedia Iklan selain Google AdSense yang khusussnya suport dengan Blog Template AMP salah satunya yang akan saya bahas pada postingan ini adalah NativeAds. Native Ads adalah Native Ad Exchange Termuka untuk Publisher Konten, Merk dan Agensi.

Berikut ini Panduan Tutorial Cara Daftar Publisher NativeAds:

1. Buka halaman Website NativeAds.com 



2. Gulir halaman ke bahwah dan temukan Form Pendaftaran Publisher NativeAds.


3. Isi Form Pendaftaran mulai dari Nama, Kata Sandi dan Alamat Email



4. Masukkan detail Alamat dan Domain Situs Blog



5. Pilih beberapa Opsi Kategori yang mewakili Niche dan Pembahasan yang ada di Postingan Blog



6. Setelah semua Form Pendaftaran terisi dan dirasa sudah Benar Klick Menu Kirimkan untuk konfirmasi ajuan Pendaftaran.



7. Proses Pendaftaran Publisher NativeAds Selesai





Langkah selanjutnya adalah menunggu Team NativeAds menghubungi Anda melalui email. Biasanya akan diminta data analytic Blog untuk melihat apakah Blog layak untuk disetujui. Berhubung saya baru saja mencobanya, tutorial ini akan saya lanjutkan di kemudian hari setelah mendapat keputusan dari Team NativeAds atas ajuan permohonan yang saya kirimkan.



Selang satu hari saya mendapatkan pesan email dari Team Support Native Ads yang berisi pemberitahuan status ajuan dimana Blog Berbagi Tutorial Tidak diterima dengan alasan belum memenuhi kualifikasi yang telah ditetapkan. Kemungkinan besar karena pageview masih dibawah 200.000 PV per bulan dan unique visitor yang masih dibawah 100.000 UV per bulan.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.