Cara Mudah Isi Ulang Kuota Internet by.U Murah Pakai DANA

Isi Ulang Kuota Internet by.U Murah Pakai DANA. Kartu GSM by.U merupakan produk terbaru dari Telkomsel berbasis serba digital, dimaka semua aktivitas bisa dipakai dan dilakukan dimana saja hanya cukup dengan menggunakan Aplikasi by.U yang dapat didownload secara geratis di PlayStore. Semenjak diumumkan dan diterbitkannya Kartu SIM GSM by.U disambut hangat oleh masyarakat Indonesia. Dimana pengguna kartu SIM by.U sampai dengan saat ini terus bertambah.

Untuk mengisi ulang kuota internet Kartu SIM by.U Telkomsel sangatlah mudah. Pembayaran bisa melalui Transfer Rekening Bank, melalui Gerai Alfamart dan Indomart, melalui Link Aja, GoPay, OVO dan DANA.

Pada kesempatan ini saya agar berbagi cara mudah Isi Ulang Kuota Paket Internet by.U Telkomsel Murah Pakai DANA. Seperti kita ketahui bersama bahwa DANA dapat dan bisa pakai dimana saja untuk pembayaran aneka tagihan Online, seperti Belanja Online, Isi Pulsa, Belan Offline di Toko-Toko atau Supermarket yang sudah bekerjasama dengan DANA dan juga untuk pembayaran isi ulang kuota by.U murah Telkomsel.

Baca Juga: Cara Mudah Order Kartu SIM GSM by.U Pembayaran Pakai DANA

Langsung Saja yuk kita praktikkan bersama, agar kalian semua mengetahui dan paham bagaimana caranya isi ulang kuota internet by.U murah pakai DANA yang bisa dipakai dimana saja.

1. Buka Aplikasi by.U Telkomsel

2. Pilih Menu Beli Kuota



3. Pilih Kuota sesuai kebutuhan dan budget Anda, tekan menu Beli



4. Pada jendela Pembayaran pake apa? pilih DANA



5. Tab menu Lanjutkan Pembayaran setelah Anda memilih Opsi DANA



6. Masukkan Nomor HP yang digunakan untuk Akun DANA, Tab Lanjutkan



7. Masukkan PIN Akun DANA Anda




8. Tunggu sesaat sampai Verifikasi PIN berhasil



9. Pada Jendela Konfirmasi Pembayaran Anda Tab Bayar



10. Pembayaran Pembelian Kuota Internet by.U murah berhasil



Secara otomatis Kuota yang Anda beli Akan Aktif, Tab Kembali ke Beranda



Demikianlah Panduan cara mudah Isi Ulang Kuota Paket Internet by.U Telkomsel Murah Pakai DANA yang bisa dipakai dimana saja. Semoga bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari referensi cara isi ulang kuota internet Kartu GSM by.U Telkomsel.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.