Tutorial

  • Android
  • Blogger
  • Canon
  • Epson
  • Komputer
  • Laptop
  • MedSos
  • ByPass FRP Tools
  • Berbagi Tutorial in Google News
  • Berbagi Tutorial on Facebook
  • Berbagi Tutorial on Instagram
  • Berbagi Tutorial on Twitter
  • Berbagi Tutorial on Youtube
  • Berbagi Tutorial on Tumbrl
  • Berbagi Tutorial on Wix
  • Berbagi Tutorial on Linkdin
  • Berbagi Tutorial on KASKUS
  • Berbagi Tutorial on MEDIUM
  • List Blog Partner
  • Open Backlink DoFollow
  • Cara Mudah Order Kartu Perdana by.U Pembayaran Pakai OVO

    Kartu by.U merupakan Kartu SIM GSM digital Pertama di Indonesia yang dikeluarkan oleh Telkomsel. Berbeda dengan Produk Kartu SIM GSM Telkomsel yang biasanya dijual bebas di Toko-Toko atau Konter Handphone, Kartu by.U tidak dijual belikan secara bebas. Untuk mendapatkan Kartu Perdana by.U kita harus membelinya secara langsung ke pihak byu.id secara online dan diharuskan menggunakan Akun Google dalam proses pemesanan.

    Pada tutorial sebelumnya saya sudah membagikan tutorial bagaimana cara membeli Kartu by.U dengan metode pembayaran menggunakan DANA. Berhubung untuk saat ini metode pembayaran pembelian Kartu Perdana by.U sudah tidak lagi bisa melalui Apalikasi DANA.

    Baca Juga: Promo Paket By.U Unlimited Full 30 Day Internetan Semau Mu

    Hal ini mungkin dikarenakan beberapa hari yang lalu, untuk pembayaran menggunakan DANA sering terjadi Delay dan mungkin akibat adanya delay pembayaran tesebut terlalu banyak komplain dari pelanggan dan pada akhirnya pihak by.U secara sepihak memutuskan untuk menghilangkan metode pembayaran melalui DANA. Sebagai gantinya kita dapat menggunakan metode pembayaran lainnya, salah satunya seperti yang akan saya jelaskan pada postingan ini yaitu menggunakan OVO.

    Panduan Cara Beli Kartu Perdana by.U Metode Pembayaran Pakai OVO

    Berikut ini tahapan pembelian Kartu Perdana by.U secara online. Gunakan Link Referral berikut ini Referall by.U agar kalian mendapatkan bonus tambahan kuota RichGiga dari by.U sebesar 2 GB dengan masa aktif 1 minggu.

    Setelah kalian mengakses link referral di atas kalian akan dibawa ke halaman by.U. Bisa secara lansung menggunakan Aplikasi by.U atau melalui Browser apabila kalian belum mendownload Apalikasi by.U di Playstore.


    Tab menu Pilih Paket, kemudian pilih salah satu dari daftar paket yang disuguhkan oleh by.U. Kamu bisa menyesuikannya sesuai selera dan Bajed yang kamu miliki.


    Tab Beli ketika kamu sudah menemukan paket yang sesuai dengan keinginanmu dan kamu merasa cukup cocok dengan paket tersebut. Tab Oke pada Opsi Udah yakin pada pilihan kamu?


    Kemudian kamu akan dibawa ke halaman penawaran pembelian Pulsa Standar, abaikan apabila kamu tidak berminat membeli pulsa standar dan hanya ingin membeli kartu perdana dengan isi kuota internet saja. Tekan tanda panah yang ada di sudut bawah sebelah Kanan


    Seperti yang saya sebutkan sebelumnya bahwa untuk membeli Kartu Perdana by.U dan untuk selanjutkan menggunakannya kita harus memiliki Akun Google. Silahkan login menggunakan Akun Google kalian dengan Tab Masuk dengan Google. Untuk Opsi Facebook saya tidak pernah mencobanya, bagi yang penasaran silahkan coba saja.


    Masukkan Alamat Email kamu kemudian Tab Next


    Masukkan Pasword Email Kamu, kemudian Tab Next


    Saatnya memilih Nomor by.U kamu, pilih salah satu yang menurut kamu bagus susunan dan kobinasi nomornya, apabila tidak ada yang cocok, kamu bisa menunggu sampai waktu pergantian nomor otomatis habis dalam jangka waktu 5 menit sekali.


    Setelah memilih Nomor Selanjutnya Pilih cara dapetin SIM Card, Pilih Saja Opsi Diantar


    Masukkan Nama Kamu, Nomor HP kamu yang kamu gunakan sehari-hari, kemudian alamat lengkap dan kode POS. Untuk Kode POS harus diinput dan kemudian memilihnya setelah muncul di hasil penelusuran system.


    Disini saya mengisi alamat tidak lengkap, jangan dicontoh ya. Kalian harus isi alamat lengkap mulai dari nama Jln. Nama Desa/Keluarahan, Kecamatan dan Kabupaten/Kota.


    Pilih Pengiriman menggunakan JNE Express dengan durasi waktu pengiriman antara 3 - 6 hari dengan biaya pengiriman sebesar Rp. 10.000,-. Kemudian Tab Lanjut ke Pembayaran.


    Pilih metode pembayaran sesuai dengan keinginan dan kemudahan akses, apabila di dekat rumahmu ada Indomart saya sarankan pilih opsi Indomart. Disini saya contohkan metode pembayaran menggunakan OVO sesuai dengan judul postingan ini.


    Masukkan Nomor Contact Handphone yang kamu gunakan di Akun OVO kamu. Maka akan muncul notifikasi OVO Confir Payment, langsung saja buka jendela pembayaran OVO melalui notifikasi di layar Androidmu yang muncul di area atas.


    Untuk membuka aplikasi OVO kamu harus melewati verifikasi Sidik jari dan atau PIN Akun OVO Konfirmasi pembayaran dengan Klick Bayar.


    Apabila saldo OVO kamu mencukupi, proses pembayaran akan langsung berhasil.


    Kembali ke halaman pembelian Kartu Perdana by.U, konfirmasi Okay


    Pembelian Kartu Perdana by.U dengan metode pembayaran menggunakan OVO berhasil, di halaman Akun Aplikasi by.U akan muncul informasi nomor by.U kamu serta menu Aktifkan SIM  dan Lacak SIM Card.


    Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Membeli Kartu Perdana GSM by.U dengan metode pembayaran melalui OVO. Selamat move on ke by.U semoga kalian nyaman dengan by.U.
    Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News
    Artikel Terkait: