Panduan Cara Isi Ulang Pulsa HP dengan Aplikasi Jenius

Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas bagaimana Cara Daftar Akun Aplikasi dan Rekening Jenius dan juga untuk mendapatkan Debit Card Jenius secara online tanpa harus bersusah payang datang lasung ke Bank BTPN ataupun Gerai Jenius yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Pada Artikel ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara isi ulang pulsa HP melalui Aplikasi Jenius layaknya mengisi ulang pulsa dengan Aplikasi Dompet sekaligus pembayaran online seperti OVO, Link Aja, Gopay dan DANA.

Buka Aplikasi Jenius, kemudian Akses menu aplikasi Jenius melalui tiga garis horizontal di sudut atas sebelah kiri. Cari dan Temukan menu Send It.


Pada Jendela Send It pilih Tab menu TAGIHAN. Kemudian pilih menu Pulsa & Data 


Masukkan Nomor Handphone yang akan diisi ulang pulsa


Konfirmasi isi ulang pulsa dengan Klick LANJUT


Pilih besaran nominal isi ulang pulsa sesuai kebutuhan, Klick LANJUT



Klick BAYAR untuk konfirmasi isi ulang pulsa sesuai dengan nominal terpilih


Masukkan Pasword Akun Jenius kemudian Klick SUBMIT


Isi ulang pulsa melalui Aplikasi Jenius berhasil, pada jendela Widget Monetory akan ditampilkan nominal isi ulang pulsa dan juga biaya Admin isi ulang pulsa.


Muncul juga notifikasi bahwa isi ulang pulsa melalui Aplikasi Jenius berhasil


Isi ulang pulsa melalui Aplikasi Jenius dapat dilakukan kapan saja dan dimanapun dengan catatan Android Kalian bisa terkoneksi dengan jaringan internet yang stabil. Sayangnya biaya isi pulsa melalui Aplikasi Jenius menurut saya cukup besar bila dibandingkan dengan isi pulsa melalui Aplikasi Pembayaran Online seperti OVO dan DANA yang menawarkan isi ulang pulsa bebas biaya.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.