Mudahnya ByPass Mi Cloud Redmi 4X dengan Miko Service Tool

Untuk pertama kalinya saya mencoba Tool Service Android yang baru saja pagi tadi saya dapatkan dari Grup Khusus Teknisi Android dimana saya bergabung disanan, amanya Toolnya adalah Miko Service Tool. Berdasarkan informasi yang diberikan oleh salah satu Suhu Anggota Grup bahwasannya Miko Tool sangat mantap khasiatnya digunakan untuk bypass Mi Cloud alias Mi Account dengan hasil benar-benar clean dan anti relock bukan hanya sekedar disable saja.

Kebetulan sekali disiang hari tadi saya mendapatkan Job Bypass Mi Account Redmi 4X operan dari salah satu konter yang sudah langganan jasa saya. Nah tentunya ini merupakan momen yang pas sekali untuk mencoba Miko Service Tool apakah benar bisa diandalkan untuk urusan ByPass Mi Account Android merk Xiaomi. Download Miko Service Tool DISINI

Setelah saya lakukan Uji Coba ternyata Alhamdulillah benar Miko Service Tool Pro memang Mantab Jiwa Mempesona. Tanpa perlu waktu lama masalah Android Xioami Redmi 4X yang terkunci Mi Account dapat dengan mudah diatasi hanya dengan hitungan menit. Disini saya akan membagikan bagaimana tata caranya silahkan disimak ya teman-teman:

Pertama-tama kalian harus membongkar Backdoor dan penutup mesin Redmi 4X. Karena dalam proses ini diperlukan tindakan Test Point EDL Qualcomm. ketika membuka Tutup backdoor belakang Redmi 4X hati-hati ya teman, lepaskan terlebih dahulu konektor SIM Card, kemudian buka backdor perlahan karen ada kabel FingerPrint yang terhubung antara backdoor dengan mesin.

Setelah berhasil membuka Backdoor, lepaskan konektor Finger Print kemudian buka penutup Case mesin yang menutupi konektor batrai. Setelah itu koneksikan Redmi 4X dengan komputer menggunakan metode Test Point. Untuk titik test point EDL Qualcomm Redmi 4X bisa kalian lihat pada foto berikut ini:



Setelah Redmi 4X sudah terhubung dalam mode EDL Qualcomm yang bisa kalian pastikan dengan melihat di Device Manager telah muncul USB Qualcomm HS-QDLoader 9008. Jalankan Aplikasi Miko Service Tool.

Pilih Menu Tab Mi > Acc Remove > auto Remove Account. Pilih Opsi ByPass Account (edl mode) kemudian hilangkan cheklist Auto Loader dan pada List Model pilih Redmi 4x_Santoni kemudian Klick Bypass Account. Secara otomatis proses bypass akan berjalan kalian bisa melihat log proses di jendela log aplikasi sebelah kanan dan tunggu proses bypass hingga selesai.

Sebelumnya saya sudah mencoba memilih Opsi Special List Model (edl mode) namun tidak berhasil. Proses bypass berjalan namun terjadi failed pada point tertentu yang saya lupa untuk mengingatnya. Intinya langsung saja pilih Opsi yang atas ya teman Bypass Account (edl mode).

Untuk memastikan hasil bypass apakah benar-benar berhasil dan sempurna, saya mencoba mengkoneksikan Redmi 4X dengan jaringan internet melalui Wifi. Hasilnya aman jasa sentosa, Redmi 4X tidak terkunci Mi Akun meskipun terhubung dengan internet dan juga tidak muncul notifikasi Forco Close sebagaimana apabila kita menggunakan mode disable.

Apabila ada di antara kalian yang bertanya, apakah hasil bypass Mi Account dengan Miko Service Tool benar-benar clean dan permanent? disini saya belum bisa menjawabnya, karena saya sendiri belum mencoba melakukan hardreset ataupun flash ulang Android Xiaomi yang saya bypass dengan Miko Service Tool. Kalian bisa mencobanya sendiri apabila merasa penasaran.

Sedikit info tambahan disini saya menggunakan Windows 10 versi 64bit, saat menjalankan Aplikasi Miko Service Tool kemungkinan besar apabila kalian menggunakan antivirus akan terdeteksi sebagai virus. Jadi saya sarankan untuk proses install dan proses menjalankan Loader sebaiknya kalian disable Antivirus kalian terlebih dahulu. Sekian dan terima kasih, selamat mencoba dan mempraktikkan tutorial ini...

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.