Panduan Tutorial Cara Mudah Bypass Pola dan FRP Vivo Y65

Beberapa hari yang lalu saya mendapatkan Job Bypass Android Vivo Y65 dengan kendala lupa Pola. Dalam proses pengerjaannya, saya cukup kesulitan karena sang pemilik tidak mengetahui secara persis type Androidnya, sementara seperti kita ketahui bersama beberapa type dari Android Vivo menggunakan kode device yang sama. Contohnya Vivo Y65 dengan kode 1719 (PD1621BF).



Berikut ini Panduan Tutorial Cara Mudah mengatasi Android Vivo Y65 1719 (PD1621BF) yang lupa Pola atau PIN layar serta terkunci FRP Google Akun.

Untuk ByPass Pola Vivo Y65 1719 (PD1621BF) saya menggunakan Aplikasi RbSoft Mobile Tool. Tool Andalan saya untuk mengatasi masalah Lupa Pola Android dengan Chipset Qualcomm.


Dengan RbSoft Mobile Tool, masalah Pola, PIN, dan FRP dapat dengan mudah diatasi hanya dengan menggunakan file prog emmc firehose yang bisa diambil di dalam frimware target android yang akan dibypass. Download File Prog emmc Firehose Vivo Y65 1719 (PD1621BF)



Jalankan Aplikasi RbSoft Mobile Tool, pilih opsi manual loader kemudian load file prog emmc firehose Vivo Y65 1719 (PD1621BF). Klick Format User data untuk menghapus Pola atau PIN layar dan Klick Reset FRP untuk menghapus Akun Google yang sudah disinkronkan sebelumnya. Untuk lebih jelasnya silahkan simak Sreen Recorder berikut ini:



Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Bypass Pola atau PIN Layar dan FRP Google Akun Vivo Y65 1719 (PD1621BF) menggunakan Aplikasi RbSoft Mobile Tool dan file prog emmc firehose. Bagi anda yang membutuhkan Aplikasi RbSoft dapat mendownload di link Free Download Android ByPass Tool di akhir postingan ini.

Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.