Cara ByPass IMEI Samsung J4 SM-J400G

Untuk mengatasi Android Samsung J4 SM-J400G yang Signal Hilang tidak bisa dipakai Telepon, SMS dan Internetan sementara IMEI ketika dicek masih adalah adalah dengan cara membypass (mengganti IMEI) dengan bantuan Aplikasi Samsung Tool Pro.

Salah satu ciri Android Samsung J4 SM-J400G Luar Negeri yang terkena BlackList IMEI (Pemblokiran IMEI) adalah pada jendela layar akan muncul notifikasi Hanya Panggilan Darurat dan notifikasi Ponsel Tidak Diizinkan seperti tampak pada foto di bawah ini:

Namun untuk proses ByPass IMEI pada Android Samsung J4 SM-J400G menggunakan Samsung Tool Pro kita harus meroot Samsung J4 SM-J400G terlebih dahulu. Untuk Cara Root Samsung J4 SM-J400G bisa kalian baca pada postingan sebelumnya yang berjudul:Cara Mudah Root Samsung J4 SM-J400G Magisk

Samsung J4 SM-J400G yang terkena pemblokiran IMEI (disini samsung dari Thaiwan) ketika dipasang kartu SIM terbaca namun hanya panggilan darurat saja.

Dan setelah diperbaiki (bypass IMEI) menggunakan Samsung Tool Pro, Android Samsung J4 SM-J400G bisa digunakan kembali dan hasilnya fix permanent karena disini kita mengganti IMEI bawaan yang telah diblokir.

Caranya sangatlah mudah, apabila kalian mempunya Samsung Tool Pro, tinggal jalankan Aplikasi Samsung Tool Pro kemudian pilih Opsi Repair, hubungkan Samsung J4 SM-J400G dengan kondisi Unlock OEM dan USB Debungging Aktif kemudian masukkan IMEI baru dan Klick Repair.

Disini saya menggunakan jasa Remot Via TeamViewer karena saya tidak memiliki Acount Kredit Samsung Tool Pro. Apabila kalian berminat menyewa jasa Remot Team Viewer, silah tinggalkan pesan di komentar.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Mengatasi BlackList IMEI Android Samsung J4 SM-J400G yang berasal dari Luar Negeri tidak bisa dipakai telepon, sms dan internetan dan hanya muncul notifikasi Hanya Panggilan Darurat serta Ponsel Tidak Diizinkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.