Cara Membuat Efek Jedag Jedug Story Instagram

Apa kalian sukai buat story Instagram? Telah coba dampak jedag jedug? Bila belum kalian harus cobanya, tutorialnya ada berikut ini.

Jika bicara berkenaan Instagram tentu saja kita telah mengenali apakah itu feature story. Yup, feature story ini sebagai feature untuk share peristiwa entahlah itu berbentuk content photo atau video yang hendak terhapus atau lenyap sendirinya apabila sudah berjalan dalam waktu 24 jam.

Nach, dalam story umumnya ada feature yang dinamakan filter. Filter ini mempunyai peranan untuk percantik penampilan content yang hendak kita upload. Jumlahnya filter yang ada membuat pemakai banyak mempelajari dan membuat hal baru dalam story mereka.

Sekarang ini sedang viral yang bernama dampak filter jedag jedug, ingin tahu apakah itu filter jedag jedug dan bagaimanakah cara memakainya baca terus penjelasannya di bawah ini.

Dari namanya kalian kemungkinan telah banyak yang menduga - ngira, filter yang ini tidak berbeda jauh dari filter - filter Instagram yang lain. Namun pada filter ini ada penambahan musik seperti disco atau dance hingga kedengar jedag jedug. Tidak itu saja ada dampak - dampak yang lain ada pada filter seperti zoom dan kedap-kedip.

Dampak sama awalnya sempat trending di program TikTok sampai saat ini telah memasuki ke jejarinh sosial media Instagram. Selainnya TikTok dan Instagram sebetulnya kita bisa juga membuat dampak jedag jedug memakai program seperti CapCut, Kinemaster, Alight Motion, VN dan program - program editor yang lain. Tetapi untuk kamu yang tidak ingin repot dengan program editor langsung bisa memakai filter pada Instagram.

  1. Membuka program Instagram lalu tap pada bagian Narasi anda atau membuat story seperti umumnya. Apabila sudah tentukan salah satunya dampak atau filter selanjutnya tentukan Menyusur Dampak.
  2. Tap ikon penelusuran lalu tuliskan "jedag jedug" nanti akan ada berbagai macam filter jedag jedug yang dapat kamu coba.
  3. Tap salah satunya filter selanjutnya tap menu Coba untuk coba dampaknya lalu untuk simpan filter tap ikon unduh di samping kanan. Jika sudah disimpan kamu dapat segera membuat story seperti umumnya.

Dampak filter jedag jedug yang berada di Instagram ada banyak. Kalian dapat coba satu demi satu, menariknya satu dampak dengan dampak lainnya mempunyai musik yang berbeda. Selamat mempraktikkan dan mempelajari!


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.