Cara Mudah ByPass Mi Akun Redmi 3S Land

Masalah Android Xiaomi terkunci Mi Accoount alias Mi Cloud merupakan suatu hal yang sering terjadi dan dialami oleh para pengguna Android Merk Xiaomi akibat lupat dengan email atau nomor HP serta paswrod Mi Akun yang telah disinkronkan sebelumnya.

Contohnya saya disini ada pengguna Android Xiamo Redmi 3s Land yang baru saja melakukan hardreset dan kemudian Android Redmi 3S Land miliknya terkunci Mi Akun. Untuk mengatasinya sangatlah mudah dan tidak perlu waktu lama.

Cara Mengatasi Redmi 3S Land Terkunci Mi Account

Disini saya menggunakan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool untuk membypass Mi Account Redmi 3S dengan hasil yang memuaskan dimana data user aman tidak terhapus.

  1. Buka Back Door dan Penutup Mesin Redmi 3S
  2. Lepaskan Konektor Batrai dan LCD
  3. Hubungkan Redmi 3S dengan komputer menggunakan Metode Test Point.
  4. Jalankan Aplikasi Hydra Qualcomm Tool
  5. Brand pilih Xiaomi, Model Pilih Redmi 3s (Land)
  6. Pilih Tab menu Xiaomi, Pilih Mi Account, Pilih Remove MiAccount [New Method]
  7. Klick Execue untuk memulai proses ByPass
  8. Tunggu Prosed
  9. Done

Untuk setting lebih jelasnya silahkan perhatikan sreenshot di bawah ini:

Baca Juga: Cara Flash Android China Mobile A4S Tested Work

Itulah cara mudah dan cepat ByPass Mi Account Redmi 3s Land menggunakan Hydra Qualcomm Tool. Ssebagai informasi tambahan setelah melakukan bypass dengan metode ini Redmi 3s Land tidak boleh dilakukan Flash Ulang ataupun diReset Ulang ke pengaturan Pabrik karena akan terkunci Mi Akun Lagi.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.