Cara Mengatasi Redmi Note 5A ugglite Stuck Logo MI

Xiaomi Redmi Catatan 5A sebagai smartphone HP dengan kemampuan 3080mAh dan monitor 5.5" yang diperlengkapi dengan camera belakang 13MP dengan tingkat density pixel sejumlah 267ppi dan penampilan resolusi sejumlah 720 x 1080pixels. Dengan berat sejumlah 150g, smartphone HP ini mempunyai processor Quad Core. Tanggal launching untuk Xiaomi Redmi Catatan 5A: November 2017.

Pada postingan ini saya akan berbagi pengalaman bagaimana cara mengatasi Android Redmi Note 5A ugglite yang stuck di logo MI ketika dinyalakan dan terus menerus dalam kondisi bootloop stuck di logo MI sampai daya batrai habis.

Untuk mengatasi Android Redmi Note 5A ugglite biasanya adalah dengan cara diflash ulang. Dalam proses Flash ulang Redmi Note 5A ugglite kita harus menghubungkan Redmi Note 5A ugglite dengan komputer menggunakan metode Test Point EDL Qualcomm. Titik test point Redmi Note 5A ugglite bisa anda lihat pada foto di bawah ini:

Pada proses menghubungkan Redmi Note 5A ugglite dengan komputer menggunakan metode Test Point EDL Qualcomm apabila prosedurnya benar maka pada device manager akan muncul port Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 seperti tampak pada sreenshot di bawah ini:

Disini dalam proses flash ulang Redmi Note 5A ugglite saya menggunakan UFI Tool Box. Apabila kalian belum memiliki UFI ToolBox maka kalian bisa menggunakan MiFlash Tool.

Cara Flash Redmi Note 5A ugglite dengan UFI Android ToolBox  Tool

Berikut ini langkah-langkah Flash Ulang Android Redmi Note 5A ugglite menggunakan UFI Android ToolBox:

  1. Jalankan Aplikasi UFI Android ToolBox
  2. Koneksikan Redmi Note 5A ugglite dengan komputer menggunakan metode Test Point EDl Qualcomm
  3. Pada Opsi Brand pilih Xiaomi, Platform pilih Qualcomm, Model pilih Redmi Note 5A (ugg)
  4. Cheklist FireHose, Load Prog_emmc, Rawprogram_xml, patch0_xml sesuai pada tempatnya
  5. Klick Flash untuk memulai proses Flashing dan tunggu hingga proses flash selesai
  6. Done

Biasanya dan pada umumnya setiap Android Xiaomi yang sebelumnya sudah pernah disinkronkan Mi Akun setelah dilakukan flash ulang maka secara otomatis Redmi Note 5A ugglite akan terkunci Mi Account.

Untuk mengatasi Android Redmi Note 5A ugglite yang terkunci Mi Account saya menggunakan file flash khusus. Dengan file flash khusus bypass Mi Account Redmi Note 5A ugglite, Android Xiaomi Redmi Note 5A ugglite yang terkunci Mi Account dapat dengan mudah diatasi.

Demikianlah Panduan Tutorial Cara Mudah Mengatasi Redmi Note 5A ugglite yang error BootLoop Stuck Logo MI yang bisa kalian coba pratikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.