Cara Cepat & Mudah Remove Background Foto Full HD

Belum lama ini saya menemukan cara baru untuk keperluan Edit dan Ganti Background Foto secara cepat dan mudah dengan kualitas Full HD namun Gratis. Sebelumnya saya terbiasa untuk Remove Background atau Ganti Backgroud Foto secara manual menggunal Adobe Photoshop yang tentunya cukup memakan waktu dan melelahkan apabila job foto yang diedit dalam jumlah banyak.

Pada umumnya banyak orang akan menggunakan Aplikasi atau layanan Website Remove Background secara online dan yang paling terkenal adalah remove.bg. Sayangnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal kualitas Full HD kita harus berlangganan dan untuk versi freenya kualitasnya kurang memuaskan dan kadang cenderung tidak begitu baik.

Ternyata dan ternyata secara tidak sengaja saya menemukan Website penyedia layanan Remove Background online Geratis tanpa Kredit dengan kualitas Full HD yang bisa digunakan kapan pun tanpa batasan atau limit. Website Remove Background Online itu tidak lain  Adobe Express.

Melalui Website Adobe Express kita dapat melakukan banyak hal terkait editing foto mulai dari; Resize Image, Remove background, Convert to JPG, Conver to PNG, Crop Image,Conver to SVG dan masih banyak yang lainnya untuk editing Video dan PDF.

Cara Remove Background Cepat dan Mudah

Berikut ini langkah mudah Remove Background dan Edit Background Foto di website Adobe Express:

Pertama, Kunjungi Website Adobe Express. Bagi Anda yang belum memiliki Account Adobe silahkan buat akun terlebih dahulu dan ini geratis.

Kedua, pada Jendela Adobe Express Klick New Project

Ketiga, Pilih Opsi Menu Remove background

Keempat, Drag & Drop file Foto yang hendak diedit, atau bisa juga load secara manual dengan klick Browse on Your Device

Kelima, Tunggu Proses Upload foto dan secara otomatis Proses Remove Background akan berjalan

Keenam, Download untuk Anda yang hanya membutuhkan file PNG tanpa editing Backgroud. Pilih Customize untuk Anda yang hendak ingin mengganti Background foto secara langsung

Ketujuh, Atur sekala foto, silahkan sesuaikan sesuai selera dan kebutuhan Anda

Kedelapan, Ganti Background Foto dengan warna pilihan Anda




Kesembilan, Proses Remove dan Edit Background selesai, silahkan download hasilnya

Itulah cara mudah dan cepat remove background foto secara online dan gratis Full HD tanpa batas yang bisa Anda coba praktikan sendiri dirumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.