Cara Mengaktifkan Jasa Kirim Shopee Express dan Agen Shopee

Mengaktifkan banyak pilihan Expedisi pengiriman paket bagi Penjual di Shopee merupakan salah satu alternatif atau cara untuk meningkatkan transaksi penjualan dan meningkatkan omset pendapatan. Dimana hal tersebut dapat meningkatkan peluang checkout pembeli shopee dari berbagai daerah yang di dukung oleh beragam layanan jasa expedisi yang ada di daerah calon pembeli.

Disini saya akan berbagi tutorial cara bagaimana menambah Jasa Ekspedisi pengiriman paket selain yang ditampilkan pada halaman pengaturan pengiriman di dashboard seller shopee.

Langkah pertama silahkan login akun seller shopee lalu pada dasboard halaman seller shopee pilih menu Pengaturan pengiriman.

Kemudian Klick Opsi untuk mengaktifkan jasa kirim selain yang tertera pada halaman pengaturan pengiriman seperti tampak pada screenshot di bawah ini:

Kemudian akan terbuka jendela tab browser baru yang menampilkan barcode, silahkan scan kode barcode menggunakan Aplikasi Shopee di Handphone Android.

Maka secara otomatis akan terbuka Jendela Aktivasi Jasa Kirim melalui Browser defauld di Handphone Android kita, silahkan dipilih jasa kirim yang ingin diaktifkan lalu setujui kebijakan shopee dan konfirmasi dengan menekan Tombol Kirim.

Pengajuan pengaktifan Jasa Kirim terpilih berhasil, silahkan lakukan cara yang sama untuk mengaktifkan jasa kirim paket lainnya.

Itulah tutorial singkat bagaimana cara mengaktifkan Jasa Pengiriman Paket Shopee Express,  Shopee Agen, GoSend Instan dan Indah Logistik yang bisa Anda coba praktikkan.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Follow Berbagi Tutorial On Google News atau Follow Berbagi Tutorial On Instagram. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.