Review Backlink co.id, Tempat Dapat Uang dari Jual Backlink

Backlink.co.id adalah salah satu website tempat jual beli backlink blog di Indonesia yang mempertemukan antara Blogger dengan Advertiser. Memudahkan Advertiser menemukan penyedia jasa (Penjual) Backlink dengan authority Blog yang berkualitas dengan tujuan utama yaitu meningkatkan performa SEO website Advertiser.

Misi utama dari Backlink.co.id adalah membantu Brand mengelola potensi dan pengaruh blogger Indonesia sebagai influencer untuk membangun kesuksesan bersama di era digital dengan memonetize blog meluai Jual Beli Backliknk.

Alhamdulillah baru beberapa hari saya bergabung menjadi member Backlink.co.id, saya memperoleh pesanan Backlink dengan nominal bayaran yang cukup lumayan yaitu sebesar 200k.

Secara tidak langsung para member Backlink.co.id akan dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan menjual backlink yang tentunya lebih menjanjikan bila dibandingkan dengan menunggu penghasilan dari pemasangan iklan seperti AdSense. Juga bisa menjadi solusi Alternatif bagi para blogger yang sudah bosan dan jenuh dimana blog yang  terus menerus ditolak oleh para penyedia Iklan PPC atau yang hanya memperoleh penghasilan receh dari penghasilan pemasangan iklan.

Alhamdulillah baru beberapa hari saya bergabung menjadi member Backlink.co.id, saya memperoleh pesanan Backlink dengan nominal bayaran yang cukup lumayan yaitu sebesar 200k.

Saat kita memperoleh permintaan Backlink dari pembeli maka akan ada pemberitahuan melalui pesan WhatsApp, yang harus kita lakukan adalah membaca detail order pemintaan backlink dari pembeli mulai dari Kata Kunci yang ditargetkan serta halaman dari website pembeli yang akan menjadi target Backlink.

Waktu atau Deadline pengerjaan Artikel adalah 3 x 24 jam terhitun dari tanggal invoice atau setelah kilick tombol order. Apabila tidak kita respon selama jangaka waktu yang ditentukan, maka pesanan order backlink dari pembeli akan otomatis batal.

Setelah kita konfirmasi Order Backlink dari pembeli, maka kita diberi waktu 3 x 24 jam untuk segera membuat dan menyelesaikan pembuatan artikel backlink.

Setelah selesai kita kerjakan, langkah selanjtnya adalah mengirim hasil pekerjaan dengan link artikel yang telah kita buat.

Kemudian kita tunggu sampai dengan pembeli melakukan pengecekan dan persetujuan atau konfirmasi bahwa pesanan sesuai dengan kriteria yang telah mereka tentukan.

Apabila Artikel yang kita buat terdapat kekurangan atau kesalahan maka nanti akan muncul pemberitahuan dari pembeli yang menginformasikan kekurangan atau kesalahan dari Artikel yang telah kita buat.

Apabila artikel Backlink sudah sesuai dengan keinginan pembeli maka Transaksi Akan diselesaikan, dan kita berhak memperoh bayaran sesuai dengan nominal yang telah ditetapkan sebelumnya.

Bagaimana apakah teman-teman Blogger merasa tertarik dengan peluang memperoleh penghasilan tambahan dari Blog dengan Jual Beli Backlink?

Bagi kalian yang berminat bisa langsung mengunjungi webiste Backlink.co.id, dan segera daftarkan segara Blog kalian. Selain dari Backlink.co.id kalian juga bisa jual Backlink di Raja Backlink dan berikut ulasannya: Review Raja Backlink, Dapat Uang dengan Jual Backlink Blog


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.