Cara Mudah ByPass POLA PIN FRP Redmi 7A

Beberapa hari yang lalu saya kedatangan pelanggan Pengguna Android Redmi 7A yang mengeluhkan bahwasannya Android Redmi 7A kesayangannya terkunci Pola dan yang bersangkutan sama sekali tidak ingat dengan Pola terakhir kali yang telah dibuatnya.

Pada Postingan ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara mudah mengatasi Android Redmi 7Ayang terkunci Pola atau PIN dan FRP Google Account karena Lupa Pola atau PIN layar dan Akun Google Yang telah tersinkron sebelumnya menggunakan bantuan aplikasi UnlockTool. Berikut ini langkah-langkah bypass Pola, PIN dan FRP Google Account Redmi 7A dengan UnlockTool:

Cara ByPass Pola atau PIN Redmi 7A dengan UnlockTool

  1. Jalankan Aplikasi UnlockTool
  2. Pilih Brand Oppo dan Pilih Tab Menu Security
  3. Cari dan Temukan Redmi 7A, lalu Pilh Opsi [EDL] FACTORY RESET
  4. Hubungkan Redmi 7A dalam Kondisi power Off dengan Metode EDL Test Point
  5. Aplikasi UnlockTool akan mendeteksi dan membaca device Redmi 7A, silahkan tunggu proses bypass selesai dengan sendirinya
  6. Done

Cara ByPass FRP Redmi 7A dengan UnlockTool

  1. Jalankan Aplikasi UnlockTool
  2. Pilih Brand Oppo dan Pilih Tab Menu Security
  3. Cari dan Temukan Redmi 7A, lalu Pilh Opsi [EDL] ERASE FRP
  4. Hubungkan Redmi 7Adalam Kondisi power Off dengan Metode EDL Test Point
  5. Aplikasi UnlockTool akan mendeteksi dan membaca device Redmi 7A, silahkan tunggu proses bypass selesai dengan sendirinya
  6. Done

Setelah selesai proses bypass biasanya Redmi 7A akan menyala restart secara otomatis, apabila tidak restart otomatis silahkan tekan tombol volume untuk menyalakannya. Dengan cara di atas dijamin masalah Redmi 7A yang terkunci Pola atau PIN layar dapat dengan mudah diatasi.

Itulah cara mudah ByPass Pola atau PIN Layar dan FRP Google Account Redmi 7Amenggunakan UnlockTool yang bisa kalian coba praktikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.