Cara Install Parallels Desktop Business Edition macOS

Parallels Desktop Business Edition adalah sebuah Software yang dirancang untuk pengguna bisnis yang menggunakan komputer Mac. Software ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan sistem operasi Windows dan aplikasi Windows di dalam lingkungan virtual di komputer Mac mereka. Ini adalah solusi yang berguna bagi pengguna bisnis yang memerlukan akses ke aplikasi atau program yang hanya kompatibel dengan Windows.

Beberapa fitur dan manfaat dari Parallels Desktop Business Edition termasuk:

  1. Virtualisasi Windows: Parallels Desktop memungkinkan pengguna untuk menginstal dan menjalankan sistem operasi Windows di dalam jendela virtual pada komputer Mac mereka, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi Windows tanpa perlu memiliki komputer terpisah.
  2. Integrasi yang Mulus: Software ini memiliki integrasi yang mulus antara sistem operasi Mac dan Windows, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah berpindah antara kedua sistem operasi dan meng-copy dan paste antara keduanya.
  3. Kemampuan untuk Menjalankan Aplikasi Windows: Dengan Parallels Desktop, pengguna dapat menjalankan berbagai aplikasi Windows, termasuk aplikasi bisnis, Software produktivitas, dan program khusus industri yang hanya tersedia untuk Windows.
  4. Keamanan dan Manajemen: Versi Business Edition dari Software ini biasanya menyertakan fitur-fitur tambahan untuk keamanan dan manajemen yang diperlukan oleh organisasi bisnis, seperti kontrol lisensi dan pengelolaan perangkat.
  5. Dukungan Teknis: Parallels Desktop Business Edition biasanya disertai dengan dukungan teknis khusus untuk organisasi bisnis, yang membantu dalam mengatasi masalah dan menjalankan lingkungan virtual dengan lancar.

Penting untuk diingat bahwa informasi ini mungkin dapat berubah seiring dengan perkembangan produk, jadi selalu disarankan untuk mengunjungi situs web resmi Parallels atau sumber daya lainnya untuk informasi terbaru tentang fitur dan manfaat dari Parallels Desktop Business Edition.

Cara Install Parallels Desktop Business Edition v19.0.0 (54570) + Crack (macOS)

Berikut ini Panduan Tutorial Cara Install Aplikasi Parallels Desktop Business Edition v19.0.0 di Komputer ataupun Laptop dengan system operasi MacOS:

  1. Download Parallels Desktop Business Edition v19.0.0 for macOS
  2. Mount file dmg
  3. Jalankan instalasi paralel dan instal seperti biasa (lewati ketika diminta untuk meningkatkan selama instalasi, hanya menguji versi saat ini)
  4. Setelah instalasi, buka folder crack. Buka aplikasi terminal di mac, ketik "sudo" lalu masukkan spasi dan seret file "Install_Patch.command" dari folder crack ke jendela terminal
  5. Tekan enter, ketik kata sandi Anda dan tunggu hingga proses crack selesai
  6. Selesai, selamat menikmati!

Itulah uraian singkat mengenai Aplikasi Parallels Desktop Business Edition v19.0.0 dan bagaimana cara install Aplikasi Parallels Desktop Business Edition v19.0.0 di Komputer ataupun Laptop dengan system operasi MacOS yang bisa Anda coba praktikkan sendiri di rumah.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.