Desain Template Kartu MyPertamina CDR, PSD dan Word

MyPertamina hadir sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia produk PT. Pertamina Patra Niaga yang bekerja sama dengan LinkAja! dalam mendukung sistem pembayaran agar mempermudah pelanggan saat bertransaksi. MyPertamina adalah aplikasi yang mudah diakses dengan banyak keuntungan serta sarana pelanggan untuk mendapatkan point yang dapat ditukarkan dengan berbagai macam rewards melalui aplikasi MyPertamina.

Pada Postingan ini kami akan berbagi Format Kartu (Template) MyPertamina dalam ekstensi File PSD, CDR, dan DOC untuk perluan cetak Kartu MyPertamina yang akan memudahkan Anda dalam pembelian BBM di SPBU menggunakan system pembayaran scan Barcode. 

Silahkan Download Template Kartu MyPertamina PSD untuk Anda yang terbiasa menggunakan Aplikasi Adobe Photoshop. Tutorial Rekomendasi untuk Anda: Cara Install Adobe Photoshop 2023 Full Version

Silahkan Download Template Kartu MyPertamina CDR untuk Anda yang terbiasa menggunakan Aplikasi CorelDraw. Tutorial Rekomendasi untuk Anda: Cara Install CorelDRAW Graphics Suite 2023  Full Version

Silahkan Download Template Kartu MyPertamina DOC untuk Anda yang belum bisa menggunakan Aplikasi CorelDraw dan Adobe Photohsop dan terbiasa menggunakan Microsoft Word. Tutorial Rekomendasi untuk Anda: Cara Install Microsoft Office 2021 LTSC Preactivated

File Kartu MyPertamina dalam ekstensi RAR dan Berpasword, untuk mendapatkan Pasword silahkan DONASI 10K terlebih dahulu via DANA ke Nomor: 0812 7272 2176 kirim bukti Donasi melalui WhatsApp ke nomor tersebut.

Untuk mendapatkan Barcode MyPertamina, Anda harus terlebih dahulu terdaftar sebagai pengguna Aplikasi My Pertamina dan juga terdaftar sebagai peserta program subsidi MyPertamina.

Anda dapat mendownload Aplikasi MyPertamina di Google Play Store atau mengakses halaman Website subsiditepat.mypertamina.id, kemudian lakukan registrasi pembuatan Akun dan setelah selesai silahkan download QRCODE yang selanjutnya dapat diterapkan pada Kartu My Pertami yang kami bagikan.

Akhir kata terima kasih telah berkunjung ke website kami, mudah-mudahan apa yang kami bagikan bermanfaat bagi Anda dan jangan lupa untuk meninggalkan komentar pada postingan ini, silahkan tuliskan pengalaman Anda mengunjungi Berbagi Tutorial Online.


Ingin berlangganan Notifikasi Update Postingan Terbaru? Silahkan Gabung Berbagi Tutorial Online WhatsApp Grup atau Follow Berbagi Tutorial On Google News. Yuk...Subscribe Channel Youtube Berbagi Tutorial Online bagi Kalian yang suka dengan Tutorial dalam bentuk Rekaman Video.